Anggota Ekskul Jurnalis Keris Sena bergabunglah disini

Melahirkan karya adalah sebuah kebanggaan apalagi karya itu kemudian di akui keberedaannya oleh orang lain bukan tidak mungkin lagi itu adalah kebanggaan luar biasa, menjadi anggota keris sena ini salah satu awal dimana setiap karya di akui keberadaannya oleh orang lain, namun kebanggaan itu adalah mutlak milik kita, bahkan orang lain yang melihat karya itu adalah biasa-biasa saja namun arti yang terpatri dalam hati kita adalah sebuah kebanggan murni tanpa tendensi.
dari situlah kini keyaninan untuk terus berkaya dan berseni menjadi bagian dari kehidupan yang menjadi kebagaanku sendiri.

bila kau adalah salah satu anggota keris sena maka ceritakan kepada kami bagamana seorang pribadi seperi kamu menetapkan pilihanmu sebagai salah satu pejuang keris sena di SMP 6 JEMBER INI, apa motivasimu dan ceritakan tentang dirimu dan harapanmu …disini sehingga kami semua memahami dan dan mersama menyatukan visi, untuk menggali potensi dan menebarkan kreasi kita selayaknya motto ekskul jurnalistik “Keris Sena”
selamat datang….anggota keris sena baru….ku nantikan karya-karyamu…..

Menjadi Anggota Jurnalis Keris Sena th. 2009/2010

informasinya klik disini

BUKU KENANGAN UNTUK KELAS IX ESPANA

Kamu kelas 3 SMP 6 Jember, atau kamu adalah siswa SMP 6 Jember. ada informasi hangat nih…Keris Sena majalah sekolah ESPANA berniat untuk me-back up diadakannya BUKU KENANGAN SISWA KELAS IX. apa kalian setuju?

kalau kamu sentuju dukung keris sena, dan bagi kelas 3 siapkan foto terbaik kalian lalu siapkan biodata serta pesan dan kesan kalian seperti umumnya buku kenangan. nah kalau udah krim ke redaksi keris sena, atau bisa lewat email kotak_kerissena@yahoo.co.id/keris.sena@gmail.com bisa juga serahkan langsung pada semua anggota keris sena yang kamu kenal. so informasi lebih lanjut silakan hub. ica, gea (8A) Estin (8B) dan Bintang (8D) bisa juga di call center 03317838474 tapi g terima sms lho. oke silakan sampaikan pesan ini kepada semua teman kamu kelas 3 di SMPN 6 JEMBER. Jangan sampai terlewatkan!

DARI REDAKSI

Kepada teman-teman setia keris sena kami minta maaf karena belum bisa hadir kembali menyapa anda dengan hal2 yang news. hal ini dikarenakan di meja redaksi masih dalam proses pembenahan.

namun percaya deh kami akan terus menemani anda semua
untuk itu jangan lupa kirim e-mail ke kamu mengenai karya2 anda

kami tunggu ya…:-)

SALAM REDAKSI eDISI 1

Salam Redaksi…
Keris Sena Yes!
Ah…lega rasanya bisa ketemu lagi dengan kawan Kerisena, iya gak…, kami mohon maaf terlebih dahulu karena banyak sekali surat yang masuk ke e-mail kami dan menanyakan “kapan majalah Keris Sena terbit” dan tentunya banyak sekali komentar-komentar yang lain. Bukannya kita pergi begitu saja, melainkan

pada saat jadwal penerbitan kita bulan-bulan kemarin selalu tidak pas dengan momen dan kesibukan yang ada di SMP 6. kalau bulan Juni pada saat mau terbit eh ternyata sekolah lagi sibuk ujian dan liburan hingga bulan Juli, bulan Agustus..wah bulan itu bayak sekali kegiatan yang perlu diliput yang hasilnya tentunya kita terbitkan di bulan September ini.
Tapi percaya deh..kami gak akan meningalkan teman-teman semua kok, bahkan Keris Sena sekarang dah banyak ketambahan anggota-anggota baru yang tetunya dengan kehadiran mereka membawa perubahan banyak di perkembangan jurnalistik keris sena.
Oya…bagaimana bulan Agustus…? Wah heboh baget ya…selama bulan itu SMP 6 Jember seperti bersinar, bayangkan aja..sejak pertama menginjak bulan Agustus sepertinya banyak sekali acara dan kegiatan yang ramai bergeliat bahkan pada puncak nya di SMP 6 Jember sukses mengadakan acara yang sepertinya tidak kita temukan di sekolah-sekolah lain yakni Pemilihan Putra-Putri SMP 6 Jember. Yang hasilnya sungguh luar biasa padahal acara yang semestinya dilaksanakan bulan April (Hari Kartini) ini di laksanakan di bulan Agustus dengan persiapan yang sangat singkat namun kita telah ketahui sendiri hasilnya.
Pada penerbitan edisi ini kami juga menampilkan menu-menu yang pas sekali pada bulan ini, bicause kawan Kerisena tahu kan, bulan ini juga bertepatan dengan datangnya bulan yang sangat ditunggu oleh umat muslim se dunia yakni bulan Ramadhan so untuk itu kami juga sajikan liputan seputar Ramadan plus dengan tips dan do’a yang sayang untuk kita lewatkan.So semoga kehadiran kami pada edisi ini bisa menemani hari – hari indah anda, dan membangitkan kembali kreatifitas anda di bidang menulis. Dan buat teman-teman kelas VII atau siswa baru selamat datang di kampus kebanggaan kita SMP 6 Jember. Dan selamat berkarya!! *)dae